Rabu, 29 September 2010

Rusuh Tarakan, Tewas Jadi 5 Orang

Bentrok massa di Tarakan, Kalimantan Timur antara dua kelompok kini masih berlangsung sampai saat ini. Data terakhir korban tewas yang berhasil di himpun sebanyak lima orang.
"terdapat 2 orang lagi yang tewas," kata Wakil Kepala Divisi Humas Polri, Brigjen I Ketut Untung Yoga Ana saat dihubungi lewat telephon, Rabu 29 September 2010.
Kedua orang yang tewas itu adalah Iwan (30) dan Unding (30). Keduanya ditemukan tewas di Jalan Yos Sudarso, Tarakan. "Belum tahu tewas kenapa," kata dia.
Dengan tewasnya kedua warga ini, total telah ada lima orang yang tewas dalam kerusuhan antara antar dua etnis. Sebelumnya, tiga orang tewas. Mereka adalah Abdullah, Mursidul Armin dan Pugut.
Pantauan VIVAnews di Tarakan, sekitar pukul 12.30 WIB tadi, di daerah Gunung Bata, Jalan Agus Salim bentrokan kembali terjadi antar dua kelompok yang bertikai. Dua kelompok ini saling serang dengan senjata tajam.
Kota Tarakan praktis lumpuh karena pemerintah setempat menghentikan aktivitas dan meliburkan sekolah-sekolah. Satu Batalyon dari TNI telah dikirim guna mendinginkan situasi di kota ini. (VIVAnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...