Kamis, 30 September 2010

TRAGIS ! Disaksikan Ibu Kandung, Anak Tewas Dimakan Harimau

Naas, seorang remaja Tewas di terkam harimau di Dusun Rejo, Kepanghuluan Jumrah, Kecamatan Rimbang Melintang, Kabupaten Rokan Hilir. Bermula saat Fafi bersama ibunya sedang jalan-jalan ke kebun karet didekat rumahnya sore kemaren.

Ketika sang anak (Fafi) sedang bermain, seekor harimau tiba-tiba muncul dan seketika menerkam Fafi. Karena kaget dan tidak menyangka serangan tersebut, akhirnya Fafi jatuh ke mulut harimau tersebut. korban fafi yang tidak sanggup melawan, akhirnya jadi santapan harimau.

Sang ibu yang tengah melihat kejadian tersebut berusaha menolong anaknya, dia memberanikan diri untuk berusaha menjauhkan harimau itu dari sang anak. Malang, bahkan tangan sang anak putus disantap oleh harimau tersebut. kejadian itu berlangsung cepat, sehingga sang ibu hanya mampu mengambil sebatang kayu dan memukul harimau yang sedang beradu dengan anaknya. Namun terlambat, nyawa buah hatinya tak tertolong karena kehabisan darah seketika itu juga.

Ditanggapi, Ketua Perlindungan Konservasi Harimau Sumatera (PKHS) wilayah II Riau Bastoni mengatakan. "Kami belum mengetahui pasti apa yang tengah terjadi pada Fafi, karena pihak kami belum sampai kelokasi kejadian."

Memang telah ada laporan dari warga tentang seorang remaja tewas diterkam harimau, pihak PKHS akan segera mengusut kasus tersebut jelas Bastoni. Selasa, (10/8/2010).

Diriau, peristiwa seperti ini sudah biasa terjadi, ini disebabkan karena hutang tempat satwa lindung berdekatan dengan lokasi tempat tinggal penduduk setempat.

1 komentar:

  1. wahhh... ngeri ni gan... ati2 aja ke kebun binatang.. uda banyak kasus seperti ini

    BalasHapus

ayo master, silahkan komentarnya...