Kamis, 07 Oktober 2010

3 Terbaik Antivirus Kecil Yang Harus Ada di Flashdisk


Untuk mentransfer data dari komputer satu kekomputer yang lain memerlukan sebuah alat dan yang biasa di pakai adalah Flash Disc, dan kalian tau flash Disc adalah salah satu alat yang berperan besar dalam transfer virus. Dan vius sekrang yang sering kita dapati adalah Virus autorun.inf, virus ini tidak terlalu berbahaya tapi virus ini mampu membuat salinan kesemua drive permanen sistem di komputer, dan itu suatu yang menjengkelkan bukan?.

nah untuk itu iamzblog akan menginformasikan kepada anda tentang 3 anti virus kecil yang sangat dibutuhkan flash Disc (FD) anda, dan mampu menghentikan segala jenis worm USB. Anti virus ini begitu ringan, otomatis, dapat bersanding dengan anti virus standar, dan sama sekali tidak membebadi komputer anda. berikut:


 
1. Naevius USB Antivirus 2.1
Sebuah anti virus yang dapat melindungi semua pen drive dari autorun-virus. besar kapasitanya cuma 1,2 Mb, begitu ringankan?
Untuk download silahkan klik Iamzgambho




2. TrustPort U3 Antivirus 2010 5.0
Antivirus U3 TrustPort dibuat untuk perlindungan U3 smart drive. Ketika diinstal pada drive U3 smart, itu terus memonitor file yang sedang disalin ke drive, sehingga tidak ada kode berbahaya dapat disimpan di atasnya. Mengakses perlindungan lebih lanjut dilengkapi dengan on-demand scanning.
 Untuk download silahkan klik Iamzgambho




3. USB Flashdrive Autorun Antivirus 1.0
USB Flash Drive secara otomatis mendeteksi Autorun Antivirus, menutup dan menghapus virus dari drive Anda. Perangkat lunak ini menyediakan perlindungan masa depan dengan imunisasi sistem; dengan menginstal file autorun khusus yang tidak dapat menghapus virus.
Untuk download silahakan klik iamzgambho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...