Sabtu, 02 Oktober 2010

Surat Dari Tuhan

Saat kau terlelap dimalam hari AKU senantiasa melihtamu, menjagamu, bahkan menunggumu higga bangun dengan harapan kau dapat menyapaKU dipagi hari, tapi hingga kau selesai mandi, tak juga AKU dengar sapaan darimu ! AKU berharap kau akan menyapaKU saat sarapan pagi yang telah tersedia dimeja makan, kaupun menoleh kiri n kanan disekelilingmu lalu melihat Bapak, Ibu, serta Adik2mu berdoa n brsyukur atas nikmt yang KUbrikan, akan tetapi kau seakan malu menyapaKU n menunduk lesu mnyelesaikan maknanmu !
AKU tetap sabar menanti sapaan darimu, saat kau bergegas keruang keluarga untuk nonton tv, AKU pikir inilh saatnya AKU mendengar bisikan kecil dari mulutmu untuk mnyapaku. Betapa sabarnya AKU hingga kau beranjak legi kekamar untuk melepas lelahmu disiang hari, tak terlintas pula secuil kata yang kuharapkan keluar dari mulutmu ! Ahh.. kau mungkin terlalu sibuk dengan aktifitasmu hingga AKU meliht kau berlari n melompat ketempat tdur sambil menghdap ke langit2 kamarmu dengan tatapan ksong. AKU tau kau akan menyapaku, AKU terus dan terus menungu tetapi betapa beratx bibirmu untkKU higga tanpa sadar kaupun terlelap tidur !
Bersbar, menuggu, n berharap mungkin saat bangun nanti kau akan berbagi senyum untukKU dan memberikan sapaan yang telah lama AKU tunggu ! Ashar, Mangrib, Isa, Sbuh dan kembali lagi duhur tak septah katapun kau keluarkan untukKU...?
Tetapi saat melihatmu kembali tidur lagi, AKUpun bersabar dengan penuh kasih hnya dengan harapan kau dapat menyapaKU dilain waktu ! Wuiiii... higga secuil waktu itupun habis, tak kunjung pula kau menyapaKU ! padahal AKU sangat berharap ! apa salahKU hingga kau acuhkan AKU, apa yang tidak kuberi wahai hmbaKU !
mkanan yg Kurahmati, rejeki yang Kulimpahkan, dan kesehatan yngg Kuiklaskan ! sampai kapan kesenangan ini membuatmu berpaling dariKU?, apa AKU harus mengambilnya kembli agar kau dapat mengingatKU ? apa AKU harus menjanjiknmu neraka agar kau menyapaKU... ? itukah yangg kau mau wahai hambKU ? itu azab yang tidak Kuinginkan kecuali kau memintnya !!!!
Karna AKUlah maha pengasih lagi maha penyayang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...