Minggu, 03 Oktober 2010

Cara Menambahkan / Tag Nama Teman di Status Facebook

lagi asik main facebook, buka beranda... tiba2 ehhh... ada yang aneh... kok di status salah satu akun temanku ada nama teman yang lain... dan dpat di klik hingga muncul di porfil temn tersebut.
nih contohnya







jadi ingat, kan untuk mentag nama teman facebook kita cuman dapat dilakukan pada foto, ternyata sekarang juga dapat dilakukan di Status kita cozt... karna penasaran, akhirnya saya mencari tau.. dan sekarang saya ingin memberitahukan kepada anda...
dengan men Tag nama teman, itu akan mempermudah tujuan status kita, selain itu dapat juga mempermudah mencari dan menampilkan profil tersebut.


ternyata yang saya pelajari cukup mudah, ga perlu pake software atau aplikasi tambahan pada facebook, untuk menggunakannya cukup dengan simbol "at" (@). ketika kita menuliskan status dan ingin menambahkan nama teman cukup dengan mengetik "@namateman" (tanpa tanda kutip) dan itu akan memunculkan menu drop-down dimana sobat gaul dapat memilih teman untuk di postingkan. \Status seperti ini akan muncul di profil nama teman yang telah kita tag tadi.

 nah, gampangkan? bagi yang ingin menambhkan atau kurang mengerti tolong isi kolom komentar anda cozt dibawah...!!! thanks....

1 komentar:

ayo master, silahkan komentarnya...