Rabu, 20 Oktober 2010

Tips Agar Wanita Mengejar Cintamu


Ternyata wanita juga punya rasa ingin memiliki, sama seperti halnya pria saat pertama melihat wanita yang diidamkannya, mereka seolah-olah akan bersikap lebih apalagi dalam urusan perhatian. Setelah mereka mengejar dengan penuh keyakinan, saat tiba untuk mengungkapkan perasaan, lalu bersama-sama mengarungi cinta. Nah itulah yang biasa dilakukan seorang pria dalam urusan perasaan mereka. Tapi bagaimanakah jika kita menjadi seorang pria yang diincar oleh kaum wanita?...!!! Mungkin kalian agak sedikit kebingungan, "wahhh inikan bukan kodratnya wanita untuk mengejar pria"! Tapi, ketahuilah , ternyata wanita juga punya rasa ingin memiliki sama seperti pria pada umumnya. dan mereka juga berusaha untuk mendaptkan pria yang mereka anggap pantas. Nah iamzgambho akan mencoba menerangkan sedikit ilmu tentang Cara mudah agar wanita tertarik dan mengejar anda!. Ini sesuai dengan pengalaman saya dan beberapa teman yang lain. Yang perlu anda perhatikan adalah dari diri anda sendiri...!!!

Ketika kamu berjalan ditaman, jalan raya, supermarket atau tempat2 keramaian yang lain lalu bertemu seseorang yang kamu anggap menarik perhatianmu. Hal yang pertama kamu harus lakukan adalah bersikap wajar dan santai saja, karena jika kamu terlihat seolah-olah kamu sudah ketahuan hanya sekedar mengejarnya saja maka itu membuat si dia akan menjauh darimu dan merusak suasana yang ada. Jika kamu ingin mencoba agar wanita tersebut mau mendekatimu terlebih dahulu itu mudah,. Kamu hanya perlu tampil apa adanya, sederhana, dan juga sopan. Karena dengan sikap itu semua adalah kriteria umum yang mampu menarik perhatian pada semua wanita. Membuatnya penasaran terlebih dahulu adalah hal yang berikutnya kamu harus lakukan, karena dengan hal tersebut wanita biasanya akan mencoba mencari tahu tentang dirimu jika kamu sudah masuk dalam kriterianya. Ini wajar saja sebab wanita itu sangat pekah dengan tanda tanya!

Senyum itu adalah amal yang paling murah, jadi apa salahnya jika kamu sering senyum kepadanya (mumpung senyum itu gratis), perlihatkan jika kamu seorang yang memiliki tingkat keramahan yang tinggi, itu adalah poin yang cukup dimana wanita dapat melirikmu.

Setelah dia mulai dekat dan menggangapmu sebagai teman jangan coba2 bersikap sombong, atau memperlihatkan tingkah dan menganggap kamu ini seorang playboy cap badak. Dengar dan simak baik-baik setiap ucapan atau cerita-cerita yang dia lontarkan padamu, walaupun cerita itu tak menarik untukmu. Upayakan sebisa mungkin agar dia santai dan menganggap kamu itu nyambung dalam setiap pembicaraannya. Setelah dia bercerita, kamu sebaiknya memberikan tanggapan, masukan dan juga saran positif ke pada dia. Ini agar dia merasa kamu bisa membuatnya tenang dalam suatu masalah apapun dan juga menganggapmu sebagai pria yang dewasa.

Seorang pria kadang mempunyai kriteria yang cukup rumit. Ini disebabkan seorang pria itu bukanlah sosok yang neko-neko mereka mahluk yang simple. Jadi mulailah dari sekarang untuk tidak mencoba membeberkan selera-selera kamu tentang seorang wanita agar mereka tak menganggapmu mempunyai selera yang tinggi. Inilah kebiasaan jelek seorang pria yang mereka kadang tidak sadari. cobalah melihat cermit didekatmu, bagaimana dirimu? Sempurnakah! tentu saja tidak, karena setiap kelebihan yang kamu miliki tentu disisi lain mempunyai kekurangan, itulah sebabnya kita dituntut mencari yang tepat agar mampu menutup setiap kekurangan yang kita miliki.

untuk tahap selanjutnya, kamu jangan memperlihatkan antusias kamu untuk memilikinya, cobalah menjadi sosok seorang kakak buatnya. Dan mampu ada di setiap dia membutuhkan seseorang untuk menghiburnya. Mungkin cara ini disebut 'biar lama yang penting dapat' hehehe. Cobalah membuat dirimu berada pada posisi dimana dia akan merasa sepi jika tidak ada kehadiranmu, itulah sebabnya kamu harus sering-sering membuatnya tersenyum. Yakinlah 9 dari 10 wanita akan menyukai tipe pria yang humoris yang bisa membuat hidupnya berwarna.

Jangan membanding-bandingkan dia dengan yang lain, dan jangan terlalu sering menilai fisik apalagi berfikir negatif tentang dia. itu akan menyebabkan dia sebal melihat tingkahmu, dan perlahan akan menjahuimu.

Setelah diatas cukup, maka selanjutnya adalah tahap dimana kamu mulai memperlihatkan rasa suka dan juga simpatik kamu terhadapnya dengan cara seringlah menatap matanya beberapa detik lamanya dan juga cobalah mempertajam perhatian kamu, tapi jangan sampai membuatnya terkekang. Dan tahukah kamu, masa ini adalah masa dimana dia sulit tidur, sulit makan dan juga sering melamun karena memikirkanmu (itu semua sulit untuk kamu lihat, tapi dapat kamu rasakan).

biarkan dia tetap dalam pergaulannya seperti biasa tentunya dalam hal positif, mungkin dia masih sering ngumpul bersama temannya atau sering jalan bersama teman wanitanya yang lain. Biarkan itu terjadi, dan cobalah untuk tidak memata-matai setiap kegiatan yang dilakukannya. (jangan mencoba menjadi james bond cozt nda cocok, hehehe).

Dengan begitu maka perasaannya pasti akan merindukanmu, apalagi jika sampai dia ingin mengetahui apa yang kamu lakukan, dengan siapa, dan Bagaimana keadaanmu. Tentunya ini akan menambah nilai plus buatmu,,, (selamat anda masuk dalam tahap aman).

Tapi jangan anggap enteng jika sudah memasuki tahap aman, walaupun bagaimana sifat seseorang itu dapat berubah kapan saja, usahakan sebisa mungkin kamu selalu ada disaat dia membutuhkanmu, jangan sekali-sekali mengecewakannya, perbanyaklah komunikasi lewat udara (maksudnya telepon cozt).

Ditahap seperti ini kamu akan menerima banyak masukan dan perhatian dari dia, cobalah menerima dan menghargai setiap masukan dari dia, jangan bersikap keras kepala atau mau menang sendiri, ini akan memperkecil ruang komunikasi kamu dengannya. Berusahalanya menjadi yang terbaik buat dia. Salah satunya dengan cara bersahabat dengan teman-temannya, mencoba menjalin hubungan silaturahmi dengan keluarganya. upayakan teman maupun keluarganya  menerima kehadiran kamu di sekeliling mereka. Ini agar mereka memberikan masukan yang positif tentang kecocokan kamu dengan dia. (Teman dan keluarganya akan berkata kalau kamu itu baik dan serasi dengan dia.)

Teruslah jadi dirimu yang sekarang, yang pengertian, perhatian, penyayang dan mampu ada saat dibutuhkan. Jagalah setiap perilaku dan yang penting adalah penampilan kamu, sekarang penampilan sangat penting diposisi kamu. Apalagi jika kamu bertemu teman atau sahabat maupun keluarganya. Eittt.. jangan lupa pake wangi-wangian cozt, dan juga jaga bau nafas kamu...! (sediakan relaxaaaa secukupnya, hehehe)

Dan sekarang masuk ke dunia Teknologi (pa hubungannya?), maksudnya jika kamu adalah seseorang yang doyan SMS, maka sebaiknya jangan terlalu mengumbar kata-kata cinta, yang harus kamu umbar adalah kelakuan kamu. Karena rata-rata wanita tidak suka sama pria yang hanya suka mengumbar cinta tapi pada kenyataannya mereka tidak selalu ada jika dibutuhkan. Upayakan kamu jarang bertemu dan jarang menelepon dia, ini akan membuat dia terus merindukanmu, dan menjadikan suasana tidak membosankan. Maka dia akan berusaha mencarimu, mengetahui keberadaanmu serta mencoba menghubungimu.

Ada satu trik kusus lagi agar dia makin tambah srek sama kamu, mau tahu?. Jangan sering menuruti keinginan dia, artinya kamu sedikit jaga images donk, tampil cool dan berwibawah. YAkin cozt, dia bakal tambah kriuk sama kamu. ini sama  halnya dengan mencoba membuat kamu tetap misterius dimatanya. Sehingga perjalanan cintanya untuk mendapatkanmu dapat lebih bernuansa dan dia akan berusaha mencari jati dirimu lebih dalam lagi.  Upayakan kamu tetap menjaga perasaan yang sebenarnya kamu juga inginkan dia sepenuhnya, dengan menahan itu kamu akan menemukan bahwa dia sungguh-sungguh mencintaimu kelak. (iamz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...