Rabu, 13 Oktober 2010

Download Aplikasi Populer 2010 Yang digunakan Dalam Dunia Hack

Hari ini saya memposting sebuah pengetahuan buat anda, sekedar untuk penyebaran ilmu yang wajib di publikasikan bukan untuk penggunaan yang salah... saya tidak bertanggung jawab atas pengguanaan akpilkasi yang saya berikan ini, karena ini hannya untuk sekedar pengetahuan semata... Maka berikut aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan dalam dunia Hack...
 

1. Cain
Mau tahu aplikasi yang serba guna? dialah Aplikasi 'Cain' dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di lingkungan dunia hacker, begitu banyak fitur-fitur yang disediakan didalam aplikasi ini, seperti MITM, Kracking password, dll. Sebaiknya anda mencobanya dan rasakan sendiri manfaatnya.
Untuk download silahkan klik Iamzgambho

 
 2. Active password Changer
Apakah terbesit dibenak anda untuk mengerjai teman anda? nah untuk sekdar iseng saja boleh sih, aplikasi ini dapat merubah password komputer secara fisik. Melakukan booting dari USB, Floppy disc, ataupun CD
Untuk download silahkan klik Iamzgambho

 
 3. Actual Spy
Mau mencatat apa yang telah dikerjakan komputer anda, aplikasi ini yang pling cocok dan sangat akurat. Pencacatannya  bisa mengetahui sampai copy paste segala cozt, mempunyai fitur pengunci sehingga cuma orang tertentu yang dapa melihatnya.
Untuk download silahkan klik Iamzgambho

 


4.dumpacl-dumpsec
Melakukan pekerjaan enumerasi dengan memanfaatkan Connections, agar dapat menampilkan semua user account. Mengetahui segala pergantian password maupun perubahannya.
Untuk ini belum tersedia link downloadnya

 

5.Handy keylogger
Mampu merekam dengan cukup baik dan menyembunyikan dirinya dari deteksi taks manager. Sama halnya dengan Actual Spy, aplikasi ini juga mencatat seluruh apa yang dilakukan komputer anda, seperti kunjungan alamat web, ketikan keyboard, snapshot, apa saja yang dodwnload dan sebagainya
Untuk download silahkan klik Iamzgambho

 

6. privacy keyboard
Nah jika ingin komputer anda terbebas dari para keylogger, seperti Handy-Keylogger diatas dan para keylogger lain yang bekerja secara hardware maupun software maka sebaiknya aktifkan aplikasi Privacy Keyboard ini. Aplikasi ini mempunyai fitur Keyboard virtual agar tidak terdeteksi oleh keylogger berjenis hardware.
Untuk download silahkan klik Iamzgambho

 ---------
 7. Sams Big Play Maker
Ini juga sering digunakan oleh para hacker, jika anda ingin mengirimkan pesan rahasia anda, maka aplikasi ini akan mengubah pesan anda menjadi sebuah bentuk percakapan yang biasa, sehingga seseorang yang tidak berhak mengetahui pesan anda tidak akan menyadari kalau ternyata ada pesan rahasia yang tersembunyi dibaliknya.
Untuk ini belum tersedia link downloadnya
---------

 

8. Spytech Spy Agent
Inilah aplikasi mata-mata para hacker, dimana seluruh informasi yang telah dilakukan user akan tercatat secara diam-diam tanpa jejak. Secara default, hotkey untuk menjalaknnya aplikasi ini adalah Ctrl+Shift+Alt+M, namun defalt hotkey ini masih bisa anda ubah sesuai dengan keinginan anda cozt.
Untuk download silahkan klik Iamzgambho
 


9.winfingerprint-0.6.2
Apakah anda lumayan dalam dunia hack? nah aplikasi ini menggambungkan banyak teknik enumerasi, kita bisa menjumpai enumerasi melalui Net BIOS, SMB, MSRPC, SNMP, dan Active Directory. Cuma memasukkan alamat IP dari host yang dituju, maka aplikasi in bekerja, dan selanjutnya terserah anda, asal tidak merusak file-file user cozt.
Untuk download silahkan klik Iamzgambho



10. Track eraser Pro
Tau dengan FBI? sejenis agen rahasia yang cukup terkenal! Nah dengan Aplikasi ini, FBI sekalipun tak akan menemukan jejak anda dalam penggunaan komputer user, karena mampu menghapus log yang dicatat oleh Windows. serta semua kegiatan anda dalam komputer.
Untuk download silahkan klik Iamzgambho


nah.. selamat menikmati aplikasi diatas, salam iamzgambho... jangan lupa berikan komentarnya cozt....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...