Senin, 25 Oktober 2010

Dikira Hantu Gendong Bayi, 10 Orang Luka 1 Bayi Tewas

Paris - 10 Orang terluka dan seorang bayi tewas ketika meloncat dari jendela di lantai dua sebuah apartemen di pinggiran Paris. Aksi nekat ini mereka lakukan setelah mengira seorang pria telanjang yang sedang menggendong bayinya di malam hari adalah hantu.

"13 orang berada di apartemen di lantai 2 ketika sekitar pukul 3 pagi hari Sabtu (23/10) seorang di antaranya mendengar bayinya menangis," seorang deputi jaksa di Versailles, Odille Faivre, seperti dikutip dari AFP, Minggu (24/10/2010).

Pria asal Afrika yang tengah telanjang itu lalu bangun dan memberi makanan pada anaknya. Istrinya yang kemudian terbangun, begitu melihat pemandangan itu, langsung berteriak bahwa ada setan. Kerabatnya yang menetap di tempat yang sama langsung terbangun dan menyerang 'setan' itu. Pria bugil itu terluka parah di tangan dan dilempar keluar apartemen lewat pintu.

Pria bugil itu lantas mencoba masuk kembali di flatnya. "Bersamaan dengan itu para penghuni apartemen meloncat lewat jendela, panik karena mengira pria itu setan," ujar Faivre.

Mereka yang meloncat dan terluka terdiri dari 7 orang dewasa, seorang bayi, dan anak-anak, semuanya berasal dari Afrika. Polisi menginvestasi hal ini, apakah mereka meloncat dengan sukarela atau dipaksa. Satu hingga dua pria yang meloncat diperiksa polisi.

Kisah ini masih simpang siur, ada yang menyebutnya mereka meloncat dari lantai 3. Ada juga yang menyebutkan pria yang dikira setan itu telanjang saat kerabatnya sedang menonton televisi. Tragis, bayi 4 bulan yang turut diajak meloncat meninggal dunia. Sedangkan anak 2 tahun, terluka parah.

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/10/24/121915/1473425/10/mengira-pria-telanjang-hantu-11-orang-loncat-dari-jendela?991102605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...