Minggu, 10 Oktober 2010

Puluhan Ribu Masyarakat Sesar Demi Angka 10-10-10

*Bagaiman jika Usia kandungan 7 bulan?

Bagaimana nuansa hidup anda jika ada hal istimewa yang anda lakukan di 10-10-10? Dikutip dari koran Daily Mail, hari ke-10 di bulan ke-10 di tahun ke-10 abad 21, disebut-sebut sebagai salah satu hari keberuntungan pada abad ini. Para nurmerologis juga mendukung hal itu karena angka 10-10-10 adalah angka sempurna berturut-turut dan itu terjadi setiap seratus tahun sekali.

Kita lihat di Inggris, ada 31.050 pasangan yang telah menikah pada tanggal 10 Oktober ini, begitu banyak 10 kalilipat dari hari2 biasa. dan yang paling mencengangkan adalah ratusan ribu pasangan akan melahirkn bayinya pada tanggal tersebut lewat operasi sesar, karena berharap bayi mereka akan diberkahi keberuntungan. nah bagaimana jika usia kandungan baru 7 bulan? ini adalah hal yang sangat tidak masuk akal jika sampai rela sesar demi untuk mendapatkan angka 10-10-10 tersebut. Dan akan membahayakan si janin. Dari informasi yang dihimpun, banyaknya penduduk melakukan hal tersebut agar dapat berkah.


Sonia Ducie, penulis buku "Numerology: Your Personal Guide For Life" mengemukakan bahwa angka 10 sangatlah kuat, dan makin kuat karena ditulis berulang kali sesuai tanggal. "Sepuluh adalah angka kebijaksanaan, karena memuat semua kandungan angka satu hingga sembilan." "Angka satu pada 10.10.10 artinya semua soal fokus, arah baru, energi besar dan kelahiran kembali."

Di China, upacara pernikahaan antara jam 10 pagi hingga 10 pagi lewat 10 menit sudah dipesan berbulan-bulan sebelumnya. Di Las Vegas, Amerika Serikat, hotel-hotel menyediakan paket pernikahan 10.10.10.
 
Soal utak-atik angka merupakan hal yang diminati Matt Parker, ahli matematika di Queen Mary’s College, University of London. Awalnya, dia terpukau dengan tanggal ketika dia ikut wisata sekolah 21 tahun lalu. Parker mengatakan bahwa manusia tampaknya punya hasrat akan keteraturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...