Selasa, 05 Oktober 2010

Download Gratis Software Pengusir Nyamuk, Lalat dan jenis serangga lainnya

Aneh yang kedengarannya, apa hubungannya program komputer dengan serangga? gini ceritanya...~! saat itu saya nunggu download file, karena besar, filenya ditunggu ampe 2 jam, nah.. tiba2 saya diserang oleh sekelompok serangga, mulai dari nyamuk, yang tidak henti2nya menggigit, begitu pula lalat, yang terbang kesana kemari, hingga semut yang berbaris didinding mengikuti alur menuju makanan yang lama uda aku tinggalkan. Huhhh.. rasanya pengen mengusir mereka semua sekaligus, tapi karna ngantuk jadi ga bisa gerak,. nahhhh iseng2 aja aku tulis di pencarian google, "software pengusir nyamuk" ehhhh... google merespon.. dan memberikan software yang aku minta tadi, karena penasaran aku download aja, mumpung filenya ringan...! dan BETUl ketika aku menggunakan software tersebut, beberapa saat serangga2 tersebut mulai menghilang...!!1 wahhh kenapa bisa?






 

Dan ini jawabannya!
1. software pengusir nyamuk menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz
2. Suara itu akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalatdan serangga lainnya sehingga mereka akan menjauh
3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal terhadap suara tersebut.
4. Suara Ultrasonic tidak mengganggu manusia karena tidak terdengar.

untuk mendownloadnya silahkan klik iaMzGambho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo master, silahkan komentarnya...